CWB: Suhu Bisa Hingga 14 Derajat Celcius Selama Akhir Pekan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagian besar wilayah Taiwan diperkirakan akan mengalami cuaca cerah atau berawan pada hari Kamis sebelum gelombang baru angin timur laut terjadi pada hari berikutnya, mendorong suhu turun hingga 14 derajat Celcius di Taiwan utara selama akhir pekan, menurut Biro Cuaca Pusat (Central Weather Bureau) CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tertinggi siang hari diperkirakan akan mencapai 29-32 derajat Kamis di bawah pengaruh angin selatan yang lebih kuat, tetapi kesenjangan suhu siang-malam akan tetap lebar, dengan suhu diperkirakan merosot ke 18-21 derajat pada malam hari, kata CWB.

Cerah langit diperkirakan untuk sebagian besar pulau Kamis dengan sesekali hujan diperkirakan di daerah pegunungan, menurut CWB.

Kabut kemungkinan terjadi di Taiwan barat dan di pulau Kinmen, Matsu dan Penghu, kata CWB, memperingatkan visibilitas yang buruk di daerah tersebut.

Namun, saat cuaca mulai Jumat pagi, membawa angin timur laut yang kuat, merkuri di wilayah pesisir utara Taiwan pada jam-jam awal akhir pekan bisa turun hingga 14-15 derajat, kata CWB.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Antara hari Minggu dan Rabu, ketika angin timur laut melemah akan ada kemungkinan hujan intermiten di bagian utara dan timur Taiwan dan daerah pegunungan, sementara cuaca di tengah dan selatan akan relatif stabil, kata CWB, menambahkan bahwa suhu sekitar pulau diperkirakan akan naik dari hari Rabu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.