Enam Traktor Truk Membuat Pernikahan Tersebut Tak Terlupakan Bagi Pengantin Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang pengantin pria mengatur konvoi khusus enam traktor truk untuk mengawal pengantinnya dari rumahnya ke pernikahan mereka di sebuah kota kecil di Kabupaten Miaoli, Taiwan Tengah pada hari Minggu, mendorong pengantin wanita untuk mengatakan, “Saya tidak akan pernah melupakan ini sepanjang hidup saya, ”Kantor Berita Pusat (CNA) melaporkan pada hari yang sama.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Keenam traktor truk itu dihiasi dengan hiasan merah, karangan bunga berbentuk hati dan pita merah muda. Konvoi berangkat dari Sanwan Township di Kabupaten Miaoli untuk mengawal pengantin wanita dari Kota Miaoli kembali ke pernikahan di Sanwan, menarik banyak perhatian orang yang lewat di sepanjang jalan, CNA melaporkan. Banyak keluarga dan teman pengantin wanita terkesan oleh pemandangan itu dan mengambil foto dengan barisan khusus.

Pengantin laki-laki, Lee Guan-ru (李冠儒), seorang sopir truk mengatakan bahwa dia bertemu dengan pengantarnya, Liang Yun-qing (梁 韻 晴), selama transaksi belanja online beberapa tahun yang lalu, menurut CNA. Lee membeli sepatu dari penjual melalui Internet dan Liang yang berkecimpung dalam bisnis belanja online mengantarkan sepatu itu kepada Lee ketika mereka saling memandang untuk pertama kalinya. Bagi Lee, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, Liang tidak memiliki perasaan terhadap pelanggan, lapor outlet berita.

Oleh karena itu, Lee melepaskan kemajuan pacaran belanja online, menampilkan poin kuatnya dalam proses tersebut.

Selain mengejar Liang, Lee juga menunjukkan rasa hormatnya kepada ayah Liang, yang adalah pensiunan pelatih di Universitas Feng Chia, CNA melaporkan. Setelah berkencan dengan putrinya cukup lama dan ketika menikah dengan putrinya adalah topik yang tepat untuk dibahas, pengemudi truk meletakkan karangan bunga di depan komunitas tempat keluarga Liang tinggal, dengan kata-kata meminta Drillmaster Liang untuk setuju membiarkannya anak perempuannya menikah dengannya dan juga meminta pacarnya untuk menikah dengannya, menurut outlet berita.

Lee mengatakan bahwa sebagai sopir truk, ia sering mengantarkan pacarnya selama bekerja dan ke banyak tempat untuk bersenang-senang menggunakan truk.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Konvoi untuk mengawal pengantin wanita ke pernikahan disponsori oleh bos mempelai laki-laki, yang memobilisasi enam truk traktor untuk misi, yang ingin memberi pengantin wanita pengalaman pernikahan "berbeda", CNA melaporkan. Dikatakan bahwa setiap kendaraan memiliki banderol harga lebih dari NT $ 4 juta.

Pengantin wanita mengatakan bahwa dia merasa "sangat gugup, tetapi sangat istimewa" ketika dia melihat barisan pendamping, menambahkan bahwa dia tidak akan pernah melupakan momen itu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.