Feri Andalan Baru untuk Memulai Rute-rute Budai-Penghu Taiwan pada 23 Maret

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Karena industri perjalanan bersiap-siap untuk musim turis puncak Penghu yang akan datang, rute feri Budai (Chiayi) - Penghu yang sangat populer akan mendapatkan peningkatan dramatis tahun ini dengan penambahan "Rikulau" dan "Blue Magpie" ke layanan rute reguler, United Daily News (UDN) melaporkan pada hari Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pelayaran perdanaan Rikulau di rute Budai - Penghu dijadwalkan berlangsung pada pagi hari tanggal 23 Maret, UDN melaporkan. Feri baru akan berlayar dari Pelabuhan Budai dan tiba di Pelabuhan Magong satu jam kemudian.

Feri penumpang yang baru, Rikulau dan Blue Magpie, dibuat khusus oleh pembuat kapal Australia Austal untuk Pescadores Ferry Co. (百 麗 航運), ditetapkan untuk menggantikan "Pescadores" berkapasitas 180 penumpang, panjang 36,3m, 180 penumpang. Kedua feri baru ini akan dapat menangani dengan lebih baik permintaan di masa mendatang, menurut UDN.

Ketika diresmikan pada 22 Maret, Rikulau, feri baru berkapasitas 50m, 899, berkapasitas 50m yang panjangnya 50m, berkapasitas 899 ton akan menjadi feri berkapasitas terbesar di rute Budai - Penghu, menurut Kantor Cabang Budai, Taiwan International Ports Corporation.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

“Selama 3 tahun terakhir (2016-2018), jumlah feri yang secara teratur menghubungkan rute Budai - Penghu telah meningkat menjadi sembilan. Mencari untuk terus meningkatkan kualitas layanan, operator feri terus membeli kapal baru untuk rute ini, ”kata Kantor Cabang Budai. "Diharapkan bahwa feri yang lebih besar lebih cepat ini akan membuka jalan ke depan untuk jumlah penumpang yang lebih besar dan memberikan pilihan yang lebih besar bagi wisatawan."

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.