Lupa Pakai Jimat di Seluruh Tubuh, Pria Ini Tewas Tertabrak Truk



    Seorang pria asal Thailand bernama Snom Chantaraphirom sempat menjadi perhatian publik setempat lantaran kebiasaan uniknya. Snom setiap hari mengenakan jimat di sekujur tubuhnya ketika beraktivitas di luar rumah.



Ya, Snom nampaknya tak bisa hidup tanpa jimat yang dianggap memberi keselamatan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Snom mengenakan banyak jimat di kepala dan tubuhnya.



Nahas, suatu hari Snom memutuskan untuk pergi ke sebuah toko di dekat rumahnya tanpa mengenakan jimat-jimat andalannya. Saat itulah Snom mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Dikutip dari China Press, sebuah truk menabrak toko yang didatangi Snom dan menghempaskan tubuh pria 58 tahun itu hingga meninggal dunia.

Jelajahi beberapa kuil

Tak hanya menewaskan Snom, insiden ini juga membuat kerusakan yang cukup parah di toko tersebut. Untuk menindaklanjuti insiden ini, sopir truk yang menyebabkan sebuah toko hancur dan menewaskan Snom diamankan oleh pihak berwajib.

Berdasarkan informasi yang beredar, Snom sedang menjelajahi beberapa kuil Buddha di Thailand untuk mengumpulkan koleksi jimat miliknya.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.