Pengunjung dari Myanmar Menyerang Anjing Pengendus Babi di Bandara Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pengunjung dari Myanmar menyerang seekor anjing yang dilatih untuk mengendus-endus produk daging yang dilarang dan pawangnya ketika tiba di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan, Apple Daily melaporkan Rabu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selama beberapa bulan terakhir, Taiwan telah mengintensifkan pemeriksaan pada daging babi dan produk daging lainnya untuk mencegah perluasan demam babi Afrika ke negara itu. Penumpang yang tiba di Taiwan dari Cina dan Asia Tenggara dapat mengharapkan pemeriksaan barang bawaan mereka, dengan denda dasar sebesar NT $ 200.000 (US $ 6.490) karena gagal melaporkan produk daging yang dilarang.

Sekitar jam 5 sore Selasa, seorang pria berusia 61 tahun bernama Shwan Kyu tiba dengan penerbangan China Airlines CI-7916 dari Yangon di Myanmar, Apple Daily melaporkan. Selama pemeriksaan di Terminal One, seekor anjing memilih pria itu, tetapi petugas tidak dapat menemukan produk daging yang terlarang padanya, mencurigai anjing itu hanya dikhawatirkan oleh kantong plastik yang dulu digunakan untuk mengemas daging.

Namun, penumpang tiba-tiba kehilangan kendali dan menyerang binatang dan penangannya, Apple Daily melaporkan. Dia pertama kali menabrak kereta dorongnya ke anjing, dan ketika pawang berusaha melindungi hewan itu, dia memukulnya di belakang kepala, menurut Apple Daily.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Penumpang dilaporkan marah karena bahkan setelah melewati pemeriksaan X-ray, ia dan kopernya masih menjalani pemeriksaan tambahan.

Polisi bandara menyerahkan pria itu ke Kantor Kejaksaan Distrik Taoyuan, di mana ia mungkin menghadapi dakwaan, sementara pawang anjing juga mempertimbangkan mengajukan dakwaan terhadapnya, kata laporan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.