Perkiraan Suhu Akan Meningkat Pada Senin Meskipun Hujan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Suhu siang hari di Taiwan diperkirakan naik sedikit pada Hari Senin, sementara cuaca basah akan berlanjut, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Dengan angin selatan meningkat Taiwan utara dapat mengharapkan ketinggian suhu siang hari 21-22 derajat, Taiwan tengah 25 derajat, dan bagian selatan negara itu 30 derajat, kata CWB.

Namun, suhu akan turun tajam di malam hari hingga 18 derajat di utara, 20 derajat di pusat dan 22 derajat di selatan, kata biro cuaca.

Saat cuaca bergerak, hujan sporadis dapat diperkirakan terjadi di Taiwan utara dan tengah dan di timur laut pada siang hari, sementara langit berawan kemungkinan di daerah dataran rendah di selatan, kata CWB.

Kondisi berkabut akan terjadi di Taiwan barat dan pulau-pulau terpencil Kinmen dan Matsu, kata CWB, memperingatkan visibilitas yang buruk di daerah-daerah tersebut.

Sementara itu, kualitas udara di beberapa daerah di Taiwan utara buruk pada dini hari Senin karena polusi, menurut Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA).

Indeks Kualitas Udara (AQI) menunjukkan "peringatan oranye" di Taiwan utara dan beberapa bagian Taiwan selatan, seperti Kaohsiung dan Pingtung menunjukkan tingkat polutan yang tidak sehat untuk kelompok sensitif, kata EPA.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Karena polutan dari Cina tenggara, peringatan oranye juga menyala di kepulauan Kinmen, kata EPA.

Di Taiwan barat, Yunlin, Chiayi dan Tainan di selatan, dan Yilan dan Hualien di timur, kualitas udara diharapkan baik untuk adil di malam hari saat angin kencang, kata EPA.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.