Perkosa dan Penggal Adik, 2 Pria Kakak-Beradik Ditangkap di India



     Dua pria kakak-beradik telah ditangkap di India karena diduga memperkosa adik perempuan mereka yang berumur 12 tahun dan memenggalnya dengan celurit. Biadab!



Selain dua kakak-beradik tersebut, kepolisian India juga telah menangkap paman korban setelah jasad korban ditemukan di negara bagian Madhya Pradesh, India tengah, pekan lalu. Saat ini, kepolisian masih memburu kakak laki-laki tertua dari korban yang juga diduga terlibat kejahatan ini. Tidak disebutkan usia ketiga pria kakak-beradik itu.



Kedua kakak-beradik dan paman mereka awalnya menyalahkan sebuah keluarga rival mereka atas pemerkosaan dan pembunuhan korban. Namun mereka tak berkutik setelah kepolisian di distrik Sagar menemukan ketidaksesuaian dalam pernyataan mereka dan menyadari bahwa kakak laki-laki tertua telah menghilang.

"Semua pria itu (tiga pria kakak-beradik dan si paman) terlibat dalam pemerkosaan anak perempuan itu dan ketika dia mengancam akan melapor ke polisi, mereka mencekiknya hingga tewas dan memenggal kepalanya dan membuang jasadnya," kata pejabat kepolisian distrik Sagar, Amit Sanghi seperti dikutip kantor berita AFP, Rabu (20/3/2019).

Tidak disebutkan usia ketiga pria kakak-beradik itu, adapun si paman berumur 40 tahun.

Sanghi mengatakan, hasil autopsi mengonfirmasi bahwa korban diperkosa secara bergiliran dan mengalami "seks tidak wajar".

"Saya belum pernah melihat kejahatan seperti itu seumur hidup saya. Bahkan para pengacara menyatakan mereka tak mau mewakili tersangka dalam kasus ini," imbuh Sanghi.

India memiliki catatan mengerikan serangan seksual terhadap anak-anak, dengan lebih dari 36 ribu kasus dilaporkan pada tahun 2016. Demikian menurut data terbaru pemerintah yang ada.

Menurut Komisi PBB soal Hak-hak Anak pada tahun 2014, satu dari tiga korban pemerkosaan di India adalah anak di bawah umur. Nyaris separuh pelakunya dikenal oleh korban.


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.