Pertunjukan Air Spektakuler Dimulai 8 Maret di Bitan, New Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bitan Water Shows 2019 akan dimulai pada 8 Maret menampilkan desain baru, efek baru panggung baru, dan teknologi tarian air terbaru, Departemen Pariwisata dan Perjalanan New Taipei (TTD) mengatakan dalam rilis berita pada hari Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Acara pertunjukan air Bitan akan berlangsung mulai 8 Maret hingga 30 April, dengan presentasi 6 menit ditampilkan setiap jam dan setengah jam antara pukul 6:00 malam. dan 8:30 malam (6:00 malam, 6:30 malam, 7:00 malam, 7:30 malam, 8:00 malam, 8:30 malam) setiap malam selama periode acara.

Acara pertunjukan air 54 hari dirancang oleh tim yang sama yang merancang pertunjukan air untuk Festival Lentera Taiwan tahun ini di Pingtung, kata TTD. Lampu warna-warni dan lagu-lagu domestik dan asing yang terkenal akan disajikan untuk menemani pertunjukan air menari kaliber internasional, kata departemen itu.

Nozel bertekanan tinggi yang akan digunakan dalam pertunjukan mendatang dirancang untuk dapat menembakkan air setinggi 30 meter ke udara dan membuat suara yang mirip dengan tampilan kembang api, menciptakan momentum yang kuat, kata TTD.

Efek tirai air yang diciptakan oleh nozel yang baru bagi negara ini juga akan memulai debutnya di pertunjukan tahun ini, kata departemen itu, seraya menambahkan bahwa mereka mengharapkan penyajian air menari yang berganti kemegahan dengan keanggunan untuk menarik sejumlah besar pengunjung domestik dan asing .
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pengunjung dapat berjalan-jalan di jembatan Bitan Suspension yang terkenal, dan naik perahu dayung di tepi sungai untuk perjalanan santai yang dikelilingi oleh area Gunung Hemei. Ada juga banyak restoran dan penjual makanan yang berlokasi di sekitar bank.



Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.