Pria Berpakaian Seperti Wanita untuk Menyelinap Foto di Asrama Wanita di New Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria tertangkap pada Jumat (8 Maret) berpakaian sebagai seorang wanita dan menyelinap foto di dalam kamar mandi asrama siswa wanita di New Taipei City, lapor UDN.

Jumat larut malam, seorang pria yang menyamar ketika seorang wanita memasuki sebuah asrama wanita di Universitas Tamkang di Distrik Tamsui, Kota New Taipei dan diduga mengambil foto, menggunakan kamera lubang jarum dari para siswa ketika mereka mandi dan menggunakan kamar kecil. Dia tertangkap oleh siswa di tempat karena penampilannya yang mencurigakan dan perjalanan ke kamar mandi.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tersangka, bermarga Chen (陳), adalah lulusan 24 tahun dari Universitas Nasional Tsing Hua dan tinggal di dekat Universitas Tamkang. Dia saat ini bekerja sebagai insinyur di industri TI.
Pukul 11.20 malam pada Jumat malam, polisi Tamsui menerima laporan tentang seorang lelaki aneh yang menyamar sebagai seorang wanita yang bersembunyi di kamar mandi asrama wanita di kampus Universitas Tamkang, di mana ia dicurigai mengambil foto-foto siswa telanjang.

Siswa perempuan di asrama melaporkan melihat seorang pria mengenakan rok panjang, mantel tebal, wig, kacamata, dan masker bedah. Dia juga melilitkan syal di lehernya untuk menutupi jakunnya.

Para siswa memperhatikan bahwa ia terus-menerus masuk dan keluar dari kamar mandi di lantai empat asrama mereka. Beberapa siswa memperhatikan bahwa dia mengambil foto mereka dalam foto telanjang saat mereka mandi dan para wanita muda dengan cepat lari dari tempat kejadian sambil menangis.

Marah, beberapa siswa perempuan kemudian berhadapan dengan Chen dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" Chen dengan cepat berlari kembali ke kamar mandi dan bersembunyi di dalam toilet.

Murid yang marah kemudian mulai menggedor pintu agar ia keluar, tetapi ia terus meringkuk di dalam.

Para siswa kemudian memberi tahu seorang instruktur yang bermarga Huang (黃), yang dengan cepat memberi tahu polisi. Setelah petugas membawa Chen kembali ke kantor polisi, mereka menemukan bahwa dia membawa kamera lubang jarum.

Di dalam kartu memori kamera, polisi menemukan foto-foto siswa telanjang sedang mandi dan bokong wanita saat mereka menggunakan toilet. Polisi kemudian memberi tahu orang tua Chen tentang kejadian itu dan ayahnya sangat marah sehingga dia dilaporkan mengejar putranya dan memukulinya dengan payung di dalam stasiun.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah menginterogasi Chen, polisi memindahkannya ke Kantor Kejaksaan Distrik Shilin atas tuduhan Pelanggaran terhadap Privasi (妨害 祕密 罪). Melalui jaringan penyiaran kampus, Liu Ai-hua (劉艾華), Sekretaris Jenderal Universitas Tamkang menyarankan siswa untuk memperhatikan keselamatan mereka sendiri dan waspada terhadap orang asing yang mengikuti mereka ketika memasuki asrama mereka.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.