Samsung Galaxy A40 Segera Meluncur, Usung Layar 5,7 Inci



    Samsung tampaknya akan meluncurkan ponsel terbarunya, Galaxy A40. Ponsel tersebut telah terdaftar di situs web Samsung UK dan menerima sertifikasi dari otoritas telekomunikasi AS (FCC).



Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (11/3/2019) smartphone itu terlihat di situs web FCC yang memuat nomor model SM-A405FN / DS. Sayangnya, laporan dari FCC belum banyak mengungkapkan spesifikasi ponsel, selain ukuran layar dan konektivitas nirkabel.



Lengkapnya ponsel Galaxy A40 akan hadir dengan layar berukuran 5,7 inci. Dengan spesifikasi tersebut layar Galaxy A40 akan lebih kecil dari beberapa ponsel lain pada lini A series yakni Galaxy A10, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Lebih lanjut, konektivitas Galaxy A40 akan disematkan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac dan Bluetooth 5.0 LE. Tidak hanya itu, ponsel ini juga diklaim akan memiliki USB Type C yang sama dengan Galaxy A30 dan A50.

Sebelumnya, Geekbench mencatat jika ponsel ini akan dibekali dengan dapur pacu Exynos 7885, RAM 4G, dan Android Pie. Harganya sendiri diperkirakan hadir dengan USD280 atau sekira Rp3,9 juta untuk pasar Eropa.

Untuk pasar Indonesia masih belum diketahui, mengingat beberapa lini A terbaru belum dikabarkan hadir di pasar Tanah Air.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.