Seorang Pria Tertangkap di Kamar Mandi Wanita Melompat dari Lantai 4 di NTUST di Taipei


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah seorang pria tertangkap diam-diam mngintip wanita di kamar kecil di sebuah universitas di Taipei, ia tampaknya panik dan melompat dari lantai empat gedung, membuatnya tidak sadarkan diri, lapor CNA.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi Kota Taipei hari ini melaporkan bahwa seorang pria jatuh dari sebuah gedung di kampus Universitas Sains dan Teknologi Nasional (NTUST) di Distrik Da'an Taipei. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa seorang pria berusia 28 tahun bermarga Yu (游), yang merupakan mahasiswa pascasarjana di universitas, diduga memata-matai wanita saat mereka menggunakan toilet.

Ketika dia ditemukan, dia tampaknya panik dan melompat keluar jendela lantai empat. Dia saat ini di rumah sakit di bawah pengawasan dan detail kondisinya belum dirilis.

Pada siang hari ini, polisi mengatakan bahwa mereka menerima laporan dari seorang wanita yang menuduh bahwa dia melihat seorang pria memata-matai dia ketika dia menggunakan kamar kecil di sebuah gedung di kampus NTUST. Ketika mereka mengirim petugas ke tempat kejadian, mereka menemukan Yu terbaring di tanah dekat tempat insiden mengintip telah dilaporkan.

Polisi kemudian memberi tahu Departemen Pemadam Kebakaran Kota Taipei bahwa seorang pria jatuh dari sebuah gedung. Ketika paramedis tiba di tempat kejadian dia tidak sadarkan diri tetapi tidak menderita trauma eksternal yang jelas.

Paramedis membawanya ke Rumah Sakit Wan Fang, di mana ia sadar kembali dan dalam kondisi stabil.

Menurut penyelidikan awal, Yu diduga menyelinap ke kamar kecil wanita dan mulai memata-matai wanita saat mereka menggunakan toilet. Namun, ketika seorang siswa perempuan menemukan bahwa Yu telah mengintipnya melalui partisi di toilet, dia berteriak dan segera meminta bantuan, lapor SETN.

Ketika teman-temannya bergegas membantunya, Polisi mengatakan bahwa Yu mengunci dirinya di dalam toilet. Polisi mencurigai bahwa ketika dia mendengar siswa itu memanggil polisi, dia melompat keluar dari jendela lantai empat dari kamar mandi wanita.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Investigasi lebih lanjut diperlukan untuk memverifikasi identitas pria itu dan penyebab kejatuhannya.

Insiden itu terjadi tepat satu minggu setelah seorang pria lain tertangkap berpakaian sebagai seorang wanita dan menyelinap foto di dalam kamar mandi asrama siswa perempuan di New Taipei City.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.