South Taipei Fun Carnival 2019 Tiba Pada Bulan April yang Menampilkan Tur Jalan Kaki Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Karnaval Menyenangkan Taipei Selatan tahunan tiba pada tanggal 4 April dan menampilkan banyak kegiatan selama tiga hari untuk memperkenalkan wisatawan dan memperkenalkan kembali penduduk dengan keajaiban warisan budaya Kota Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Karnaval diselenggarakan oleh Asosiasi Umum Kebudayaan Cina (GACC), organisasi budaya tertua dan paling berpengaruh di Taiwan.

Antara 4 dan 7 April akan ada pameran untuk merayakan 100 tahun Gedung Kantor Kepresidenan, konvensi permainan buku dan meja, pemutaran film, dan banyak lagi acara untuk memperingati sejarah budaya Taipei.

Taiwan News diundang untuk mempratinjau salah satu acara tahunan Karnaval yang paling populer: "Mengembara di Taipei Selatan."

"Taking a Stroll" adalah tur jalan kaki, tersedia dalam berbagai bahasa yang bertujuan untuk mencerahkan pengunjung tentang sejarah di balik beberapa situs peninggalan Taipei selatan.

Tur diadakan di stasiun MRT Xiaonanmen (小 南門 站), yang dijelaskan oleh pemandu adalah pintu masuk selatan ke Kota Taipei pada masa Dinasti Qing, ketika garis bujurnya dilindungi oleh tembok bata.

Tur pengunjung dipimpin melalui Taipei Botanical Garden di mana mereka berkenalan dengan kisah di balik transformasi dari pembibitan tanaman sederhana di bawah pendudukan Jepang menjadi "museum tanaman" yang telah menjadi hari ini. Panduan ini juga menawarkan konteks sejarah yang menarik di balik beberapa fitur utama Taman.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tur kemudian berlanjut melalui Museum Sejarah Nasional, Pusat Hadiah Budaya dan Kreatif, Museum Peringatan Nasional 228 dan Sekolah Menengah Jianguo - Taipei. Semua pemandu tersebut membeberkan kronik peristiwa yang mengarah pada pembentukan situs, dan proses kontingen yang menghasilkan inkarnasi mereka saat ini.

Para pengunjung akan diarahkan ke Museum Nasional Cabang Nanmen Taiwan - tempat bekas pabrik industri kapur barus - di mana mereka diberi kesempatan untuk berbelanja di sekitar pasar budaya luar ruangan sebelum tur akhirnya berakhir di Pasar Nanmen.

GACC mengatakan tur ini dirancang untuk membiasakan pelancong dengan sejarah Taiwan antara periode pendudukan Jepang dan pemerintahan Republik Tiongkok. Sementara memahami konteks politik, tur ini terikat untuk memberi warga bahkan jangka panjang dengan informasi baru tentang beberapa situs warisan kota yang kurang dikenal.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Taipei Walking Tour menawarkan beberapa rute dan tur yang berbeda dapat dipesan di situs web resmi perusahaan.

Informasi lebih lanjut tentang Karnaval Menyenangkan Taipei Selatan dapat ditemukan dalam bahasa Mandarin di situs web organisasi dan halaman Facebook. Jadwal Bahasa Inggris akan tersedia dalam waktu dekat.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.