Taiwan Railways Menjual 127.000 Tiket Dalam 1 Menit Sebelum Liburan April

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Situs web Taiwan Rail Administration (TRA) dibombardir dengan pertanyaan pada hari Rabu pagi, 20 Maret oleh para pelancong Taiwan yang sedang bersiap untuk Tomb Sweeping Holiday (清明節) yang akan datang, dengan lebih dari seratus ribu tiket kereta api dibeli pada pukul 12:01 pagi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut TRA, tiket kereta untuk 252 kereta ekspres yang bepergian ke Pantai Timur selama liburan empat hari akhir pekan, 4-6 April, mulai dijual pada tengah malam, 20 Maret. Situs web itu segera dibanjiri oleh pelanggan yang berusaha mengamankan tiket TRA mereka.

Pada menit pertama saja, 69.531 pesanan untuk 127.609 tiket berhasil diselesaikan. Jumlah penjualan tiket melampaui tahun sebelumnya ketika 59.134 pesanan ditempatkan pada menit pertama untuk 114, 220 total tiket, lapor United Daily News.

Sementara banyak pengguna puas dengan kemudahan dan kecepatan sistem tiket, ada keluhan. Agen perjalanan dan sejumlah besar orang sering berhasil mengambil semua tiket yang tersedia sebelum liburan besar.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Orang-orang yang tidak dapat membeli tiket menggunakan sistem TRA cenderung bepergian dengan kereta api atau bus pelatih reguler untuk merayakan liburan Tomb Sweeping bersama keluarga mereka.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.