Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Lantunan Salawat





    Siti Aisyah akhirnya kembali ke rumah orangtuanya di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (12/3/2018) malam.



Setibanya di tanah kelahirannya pada puk 21.40 WIN, mantan terdakwa kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un itu masih didampingi kedua orangtuanya setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.



Siti Aisyah yang sudah ditahan oleh pihak kepolisan Malaysia selama dua tahun pum disambut meriah masyarakat dengan tabuhan musik rebana dan lantunan selawat meski hujan deras turun.

"Alhamdulilah, hujan ini pertanda berkah," teriak warga menyambut kedatangan Siti Aisyah.

Usai turun dari mobil mini bis yang membawanya, puluhan tetangga, kerabat, sanak saudara yang menunggu kedatangan sejak sore tadi langsung berusaha memeluk Siti yang tampak lelah.

Namun sayang, Siti Aisyah enggan memberikan pernyataan sedikit pun kepasa awak media. Siti beserta keluarga langsung masuk kedalam rumah dengan pengawalan ketat pihak kepolisan.

Sebagaimana diketahui Siti Aisyah telah dibebaskan oleh Pengadilan Tinggi Malaysia dari dakwaan terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-nam. Jaksa Penuntut Umum pada Mahkamah Tinggi Selangor, Darul Ehsan, Malaysia, Muhammad Iskandar bin Ahmad telah menarik dakwaan terhadap Siti Aisyah, dari persidangan yang sudah berlangsung sejak 1 Maret 2017 lalu.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.