Viral, Calon Pengantin Dihujat karena Tak Sediakan Makanan di Pernikahan



     Setiap pengantin tentunya akan membuat anggaran ketat untuk hari pernikahan mereka, mulai dari dekorasi hingga makanan untuk para tamu. Tapi, seorang calon pengantin perempuan ini memilih pendekatan yang berbeda dengan tak menyediakan katering apapun untuk pernikahannya.



Baru-baru ini seorang wanita mengunggah cerita memalukan tentang pernikahan temannya di Facebook. Pada unggahannya itu, ia yang juga merupakan pengiring pengantin ini pun mengungkapkan kekesalannya pada mempelai wanita yang akan melangsungkan pernikahan pada Mei nanti.



"Gadis yang ku kenal selama sekitar 10 tahun ini adalah mempelai wanita, dan mereka benar-benar fokus pada pernikahan mereka yang baik dan santai dengan properti bertema outdoor. Banyak barang buatan tangan, api unggun, dan gaya gudang gandum, itu akan sangat imut. Saya suka dengan kesederhanaan dan itu sepenuhnya menunjukkan diri mereka," tulisnya seperti dikutip dari The Daily Star.

Pengiring pengantin yang identitasnya tak diketahui ini terus menjelaskan bahwa calon mempelai berniat untuk memotong biaya dengan tidak menyediakan katering apapun.

"Saya baru tahu bahwa untuk memotong biaya, mereka tidak menyediakan makanan. Bisa bayangkan? Ini hal sepanjang hari, bahkan sampai malam, dan tidak ada makanan?," ceritanya.

"Sebagai pengiring pengantin bukankah aku harus mengatakan sesuatu? Apakah ini hal yang normal untuk dipotong guna mengurangi biaya?" imbuhnya.

Banyak netizen marah atas apa yang dilakukan oleh sang calon pengantin. Tak sedikit dari mereka yang kesal ini pun berkomentar dan menyebut pasangan ini kejam.

"Jika kamu tidak mampu memberi makan semua tamu, kamu perlu mengundang lebih sedikit orang atau memiliki pernikahan yang lebih kecil," tulis netizen.

"Karena ini berlangsung sepanjang hari, itu kejam untuk tidak menyediakan makanan," tambah netizen lainnya.

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.