2019 Tainan May Jam akan Diadakan di Hutoupi di SW Taiwan pada 4 - 5 Mei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

2019 Tainan May Jam akan berlangsung di Hutoupi Scenic Area (虎頭 埤 風景區) di Sinhua (新化), Kota Tainan mulai pukul 12 malam. sampai 10 malam pada 4 - 5 Mei dan akan ada 30 band yang tampil di konser tahun ini, Biro Pariwisata Tainan mengatakan pada hari Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain band Taiwan, band-band lain akan datang dari Jerman, Australia, Jepang, Hong Kong, AS, Kanada, Inggris, Filipina, dan Indonesia.

Walikota Tainan, Huang Wei-che (黃偉哲) mengatakan acara tahun ini juga akan mencakup pertunjukan beberapa pemain musik internasional hebat yang tinggal di Taiwan.

Pendiri acara Mr.Axel mengatakan Tainan May Jam didirikan pada tahun 2000 dan jumlah penonton telah meningkat selama bertahun-tahun.

Tidak ada festival musik di Tainan 20 tahun yang lalu, tetapi sejak acara tersebut diresmikan semakin banyak band independen yang naik daun telah berpartisipasi dalam festival musik katanya, seraya menambahkan bahwa 24 grup musik independen akan tampil di acara tahun ini.

Mr.Axel mendorong orang untuk piknik, mencicipi makanan dan menikmati alam di acara konser di Hutoupi.

Grup tari singa Sinhua Elementary School akan tampil untuk pembukaan acara pada 4 Mei. Juga pada 4 Mei, grup artistik kuil akan tampil pada jam 5 malam dan pertunjukan drone yang melibatkan 50 drone dan pencahayaan LED akan berlangsung pada jam 7:50 malam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain itu, akan ada pameran termasuk masakan internasional. Untuk mempromosikan festival musik, Hutoupi akan menawarkan tiket masuk setengah harga, NT $ 40, kepada pemegang tiket festival musik dan orang-orang dengan iklan May Jam (cetak atau digital) pada 4 dan 5 Mei.

Selama periode festival dua hari, akan ada layanan bis antar-jemput gratis di No. 28, Bagian 2, Beimen Road (北 門路 二段 28 號) di pusat kota Tainan mulai pukul 12 malam. hingga 8 malam, berangkat setiap jam pada jam tersebut.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.