Cara Paling Cepat dan Tepat Hilangkan Kantung Mata Tanpa Concealer

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

 Bangun tidur dengan mata puffy memang kadang bikin repot. Apa lagi ketika kamu akan menghadiri acara penting dan harus terlihat segar. Kantung mata yang membengkak memang dapat ditutupi dengan concealer. Namun, alangkah baiknya jika kamu bisa menghilangkan puffy eyes dengan cepat tanpa harus menyembunyikannya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Puffy eyes, dilansir dari Cosmopolitan, biasanya disebabkan oleh banyak hal, antara lain terlalu banyak makan makanan asin, kurang tidur, atau bisa juga mata bengkak lantaran usai menangis semalaman.

Sementara itu, menurut ahli dermatologi dari Schweiger Dermatology, Nazarian, MD, kantong mata membengkak dan menghitam juga bisa dikarenakan terhambatnya sirkulasi limfatik atau kurang nutrisi seperti sodium yang sangat penting untuk kesehatan kulit.

Memenuhi nutrisi saja tidak cukup, karena kamu juga membutuhkan nutrisi lain yang langusung diaplikasikan pada kulit di sekitar area mata, agar kantung mata yang besar dan menghitam hilang dengan cepat. Lantas, bagaimana cara memilih eye cream yang tepat?

Masker mata sangat diperlukan untuk menghilangkan, atau minimal memperkecil kantung matamu. Selain dengan beristirahat dengan baik di malam hari, pakai juga masker mata yang mengandung antioksidan, kafein, dan hyaluronic acid.

Pasalnya, menurut Nazarian, kafein dapat menyempitkan pembuluh darah di bawah kulit. Hal ini dapat membantu meredakan pembengkakan pada kantung mata.

Gel dengan Vitamin C
Jika tidak cocok dengan eye cream yang membutuhkan waktu cukup lama untuk meresap, pilih eye serum yang berbentuk gel. Usahakan yang mengandung vitamin C karena kandungan ini dapat membantu peremajaan kulit.



Brazilian Ginseng

Carilah eye cream/serum yang mengandung Brazilian ginseng. Kandungan ini dikenal sangat cepat menghilangkan mata bengkak dan mata panda.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.