Energi Angin Taiwan Dapat Menghasilkan 20.000 Pekerjaan Baru di Tahun 2025

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kemajuan yang dicapai Taiwan dalam pengembangan energi angin kemungkinan akan menghasilkan 20.000 pekerjaan baru pada tahun 2025, ketika pulau itu akan menghasilkan 5,5 gigawatt listrik dari tenaga angin, para ahli mengatakan Kamis (25 April).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kamar Dagang Eropa Taiwan (ECCT) menyelenggarakan KTT Angin Lepas Pantai Global di Taipei dengan Kementerian Urusan Ekonomi (MOEA), lapor United Daily News.

ECCT memperkirakan bahwa jika target 5,5 GW tercapai, Taiwan dapat menerima NT $ 880 miliar (US $ 28,4 miliar) dalam investasi di sektor ini, 20.000 pekerjaan tambahan, proyek konstruksi tambahan dan pengembangan rantai pasokan domestik baru untuk industri ini. .

Menteri Ekonomi Shen Jong-chin (沈榮 津) mengatakan pantai barat Taiwan adalah tempat bagi beberapa stasiun energi angin paling efektif di dunia dan bahwa jika semuanya berjalan sesuai rencana, pada tahun 2025 energi hijau akan mencapai 20 persen dari pasokan negara, menarik lebih banyak investasi di sektor-sektor seperti tenaga angin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Taiwan dapat menjadi pemimpin global dalam energi angin, dan tujuan dari KTT ini adalah untuk membahas bagaimana menghilangkan hambatan yang tersisa di bidang-bidang seperti manajemen, perundang-undangan dan pembiayaan, kata ECCT.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.