Kakek Berusia 105 Tahun Menjual Roti Kukus di Halte Taipei untuk Putranya yang Sakit


https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Foto-foto muncul awal bulan ini di media sosial Taiwan tentang "kakek" berusia 105 tahun yang menjual "mantou," atau roti kukus, untuk mengumpulkan uang untuk merawat putranya yang sakit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada 13 April, muncul foto seorang lelaki tua yang menjual mantou di halte bus di Taipei di halaman Facebook Facebook 食 現 journe tak terbatas Ÿ. Dalam posting asli, manajer halaman menulis bahwa "Meskipun mantou kakek tidak dikemas dengan indah, itu benar-benar besar dan solid! Jika Anda memiliki hati yang baik dan kebetulan lewat, tolong bantu."

Blogger Facebook menulis bahwa pria itu menjual mantou di dekat Stasiun Bus Jingmei setiap hari di Distrik Wenshan Taipei, sebelum beralih ke tempat dekat Pintu Keluar 1 dari Stasiun MRT Wanlong di malam hari. Sang blogger menulis bahwa mereka membeli seluruh persediaan mantou-nya untuk memungkinkannya pulang lebih awal dan juga membeli makan malam untuknya.

Berikut ini adalah akun blogger tentang perjumpaan dengan pria tua itu:


"Dia sangat berterima kasih dan bahkan ingin memberi kami uang, yang membuat kami merasa sangat malu. Kami hanya merasa dingin hari itu dan kami melihat Kakek duduk sendirian di depan halte bus bekerja sangat keras. Setelah menolak [pembayaran dari dia] kami dengan cepat membeli mantou-nya dan pergi. Kami kemudian melihat Kakek dengan cepat membuka [makanan] dan memakannya! Sejak saat itu, setiap kali kami bertemu Kakek kami mengambil sesuatu untuk dimakan dan membeli sebagian mantou-nya. "

Sang blogger menulis bahwa bisnis pria itu tampaknya tidak stabil dan kadang-kadang ada roti kukus yang tertinggal di kiosnya sangat larut malam, yang "sangat menyusahkan!" Blogger kemudian menambahkan bahwa "mantou kakek benar-benar layak dibeli!"
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sang blogger menulis bahwa lelaki itu menjual berbagai rasa dan ukuran roti kukus dengan harga yang wajar. Sang blogger memohon pembaca untuk membeli mantouya karena dia tampaknya akan tinggal di warung hingga larut malam sampai dia telah menjual semua roti.

Blogger itu menutup dengan mengatakan bahwa meskipun pria tua itu memiliki penglihatan dan pendengaran yang buruk, "dia selalu menyapa pelanggan dengan senyum dan memiliki sikap yang baik."
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah foto-foto beredar di media sosial, TVBS mampu melacaknya dan mengidentifikasi dia sebagai seorang pria berusia 105 tahun yang bermarga Tsao (曹), yang mengaku menjual roti kukus untuk mencari nafkah dan membayar putranya. biaya pengobatan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.