Langkah Mudah Wujudkan Kulit Glass Skin



Melihat kulit para perempuan Korea, tentu kalian dibuat iri melihatnya. Hal tersebut bukanlah hal yang mustahil buat dimiliki. Kamu bisa wujudkan impian untuk memiliki wajah cerah, bersih, dan bening seperti kaca ala cewek Korea dengan beberapa langkah kecantikan.

Tren glass skin menghadirkan kesan wajah yang lembap, bercahaya, mulus, dan tampilan pori-pori tersamarkan. Lalu bagaimana cara memilikinya? Yuk simak langkah untuk miliki glass skin berikut ini.


1. Lakukan double cleansing

Ritual kecantikan double cleansing sangat penting dilakukan untuk wajah bersih optimal. Double cleansing biasanya menggunakan dua formula cleanser yang berbeda seperti memakai cleansing oil untuk membersihkan wajah secara lebih mendalam dengan kemampuan mengangkat makeup yang menempel di wajah. Setelah makeup bersih, kamu bisa menggunakan facial foam atau cleansing gel sebagai tahap lanjutan agar kotoran di wajah terangkat sempurna.

2. Maksimalkan sesi membersihkan wajah dengan gadget

Ya, kini banyak beauty gadget yang mampu membantu proses pembersihan wajah secara lebih optimal. Kamu bisa memanfaatkan Foreo yang merupakan sikat pembersih wajah dengan kemampuan membersihkan kulit hingga 6 kali lebih baik dibanding hanya menggunakan tangan. Seperti penggunaan Foreo Luna Mini 2 dengan sikat yang terbuat dari silikon lembut dan higienis, dan bersifat anti-bakteri sehingga tak perlu khawatir akan terjadinya breakout pada kulit.

Foreo dilengkapi dengan denyutan T-Sonic yang bekerjaefektif  menghilangkan 99.5% kotoran, minyak, residu makeup dan sel kulit mati, yang tak hanya membersihkan kulit secara optimal, tapi juga sekaligus membantu penggunaan produk skincare agar mampu meresap lebih baik.

Bentuknya yang mungil dengan daya pakai hingga 5 bulan setelah 1 kali pakai, membuat produk ini sangat bersahabat. Bahkan daya tahan terhadap air juga tidak menjadikan Foreo Luna Mini 2 cepat rusak. Alhasil, kamu tak perlu khawatir akan produk dengan daya tahan unggul yang satu ini!

3. Toner

Setelah langkah pembersihan selesai, kamu bisa mengembalikan keseimbangan pH kulit dengan penggunaan toner. Pilih toner sesuai kebutuhan kulitmu sehingga kulit akan lebih sehat dan seimbang.

4. Eksfoliasi secara berkala

Ya, sel kulit mati menjadi penyebab jerawat dan kulit yang kusam. Untuk mengoptimalkan kondisi kulit, maka lakukanlah eksfoliasi kulit dengan rajin melakukan eksfoliasi sehingga kulit mati akan terangkat dan tidak menyumbat kulit. Dengan cara ini tentu akan menjadikan kulit lebih cerah.

5. Nutrisi mendalam dengan masker

Salah satu langkah untuk menjadikan kulit lebih halus, cerah dan lembap adalah penggunaan masker. Perempuan di Korea kerap memaksimalkan kondisi kulit dengan masker. Sheet mask bisa dijadikan pilihan tepat untuk nutrisi kulit secara praktis yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Pilih sheet mask sesuai dengan kebutuhan kulit yang kamu perlukan.


6. Jangan lewatkan penggunaan pelembap

Pelembap menjadi kunci dari tampilan wajah glass skin. Hidrasi kulit yang tercukupi adalah langkah awal untuk menjadikan kulit lebih optimal dan kuat. Jadi, walaupun kulitmu berminyak, tak ada salahnya untuk tetap menggunakan pelembap wajah agar kulit senantiasa terhidrasi.

Dengan langkah sederhana di atas, maka kulitmu akan senantiasa sehat dan impian memiliki glass skin pun akan terwujud.

Sumber:fimela 

No comments

Powered by Blogger.