Lupa Belikan Paha Ayam, Pria Ini Tewas Ditikam Istrinya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan di China menikam suaminya hingga tewas karena lupa membawa untuk makan malam. Pasangan suami istri ini sebelumnya terlibat pertengkaran di apartemen mereka di Lujiang, wilayah timur China. Pertengkaran dipicu ketika Wu Shouchun pulang ke rumah tanpa membawa paha ayam pesanan istrinya pada 13 April lalu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tak ada pahauntuk makan malam membuat keduanya bertengkar dan puncaknya Luo, sang istri, mengambil pisau dan menikam bapak dua anak itu. Keluarga Wu Haouchun mengatakan, Luo memang sulit mengendalikan temperamennya dan trlalu dimanja sejak mereka menikah. "Dia (Luo) sering memukul suaminya, tetapi Wu tidak membalas," ujar sepupu korban kepada stasiun radio Anhui. 

Menurut para tetangga, pasangan yang memiliki satu putra dan putri ini hampir tiap hari bertengkar. He Changying, ibu korban mengatakan, putranya sedang makan malam dengan rekan bisnis ketika istrinya menelepon minta dibelikan beberapa paha ayam. Sayangnya, Wu lupa membeli pesanan istrinya itu dalam perjalanan pulang. 

He sedang berada di kamar mandi saat penikaman terjadi. Perempuan itu bergegas keluar dari kamar mandi saat mendengar kedua cucunya berteriak. He amat terkejut saat melihat putranya tergeletak bergelimang darah.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Wu Shouchun sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, kepolisian Lujiang masih melakukan investigasi dan belum memberikan rincian lebih banyak terkait peristiwa tersebut.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.