Mayat Dua Anak di Kota Taipei Baru

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mayat dua anak kecil seorang saudara perempuan dan laki-laki masing-masing berusia 10 dan 7 tahun ditemukan tewas di rumah ayah mereka pada Minggu malam di Distrik Taishan, Taipei Baru (泰山 Taipei).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ayah anak-anak, berusia 40 tahun, bermarga Wu (吳), sedang dicari oleh pihak berwenang. Wu baru-baru ini bercerai dari istrinya yang mengambil hak atas anak perempuan berumur 10 tahun setelah putus. Anak perempuan itu mengunjungi rumah ayahnya untuk akhir pekan dan tidak kembali ke rumah ibu pada waktu yang disepakati, mendorongnya untuk mengunjungi tempat tinggal ayah tempat ia menemukan tempat kejadian perkara, lapor CNA.

Investigasi awal menyimpulkan Senin pagi bahwa anak-anak meninggal karena mati lemas. Sang ayah yang hilang dari rumah ketika para korban ditemukan, tetapi dilaporkan belum disebut sebagai tersangka.

Polisi secara aktif mencari ayahnya, namun ada beberapa spekulasi bahwa dia mungkin bunuh diri.

Menurut sebuah laporan dari UDN, polisi menemukan rekaman CCTV dari seorang pria yang diduga Wu mengendarai skuternya di Distrik Taishan, Minggu malam. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa setelah turun dari skuternya, ia naik taksi ke pantai utara Taiwan, ke Qianshuiwan (淺水灣) Seaside Park.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sopir taksi melaporkan bahwa ia mulai berjalan menuju pantai setelah diturunkan. Petugas dilaporkan menyurvei daerah itu pagi ini, memicu desas-desus bahwa mayat telah ditemukan di daerah tersebut. Polisi mengklarifikasi bahwa ini bukan laporan yang akurat dan bahwa saat ini Wu masih hilang dan sedang dicari oleh pihak berwenang.

Wu terakhir terlihat mengenakan kaus putih dengan desain yang dicetak di bagian depan, celana pendek, dan sandal.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.