Mukbang di Tempat Pembuangan Sampah, Dua YouTuber Kocak Ini Jadi Viral



     Mukbang di restoran atau di rumah sudah biasa. Dua YouTuber asal Makassar ini jadi viral, setelah mukbang ditemani gunungan sampah.



Tren mukbang atau video makan di YouTube memang datang silih berganti. Berbeda dengan video mukbang lainnya, dua remaja bernama Iwan dan Ari menarik perhatian setelah makan mie goreng di TPA atau tempat pembuangan akhir sampah.



Berasal dari Makassar, Iwan dan Ari memilih TPA yang berada di Antang. Saat membuka video, dua remaja ini berkata bahwa mereka akan mukbang di alam dan memilih tempat pembuangan sampah. Meski awalnya mereka sempat ragu, akhirnya mereka tetap membawa makanan ke sana.

"Kita mau mukbang di alam. Karena segala sesuatu yang dilakukan di alam itu terasa enak," tutur Iwan. Setelah itu mereka membawa meja kecil, yang berisi mie goreng dalam porsi banyak lengkap dengan sumpit dan kerupuk.

Mereka duduk di bawah, dengan pemandangan gunung sampah yang ada di belakang mereka. Mereka pun memakan mie goreng itu dengan lahap, meski mereka berdua sempat mual karena aroma yang tak sedap.

Aroma yang tak sedap dari gunung sampah, membuat Ari dan Iwan sempat beberapa kali memuntahkan makanan mereka. Meski begitu, mereka tetap berusaha untuk menghabiskan mie goreng dan kerupuk hingga habis.

Lewat video berdurasi tujuh menit ini, Ari dan Iwan berhasil menghabiskan makanan di tempat pembuangan sampah. Tentu saja video mukbang ini langsung viral di media sosial, dan YouTube.

Video ini diunggah di kanal TerasKostTV dan sudah ditonton lebih dari 356.114 kali, dan disukai lebih dari 19.000 pengguna. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan video mukbang unik ini.

"Salut bang, bisa jadi aktivis pemerhati lingkungan. Apalagi sekarang lagi kampanye besar-besaran tentang penggunaan sampah plastik. Sukses selalu bang," puji salah satu netizen.

"Ini acara mukbang atau kesurupan jin ya? Hahahaha," respon netizen lainnya. Meski banyak yang memuji, tak sedikit juga netizen yang memberikan kritik pedas, karena dianggap video ini hanyalah hasil editan belaka.

"Yang bilang ini green screen (editan) gak apa-apa, kami cuma mau menghibur yang jelas ini kami buat tanpa settingan, tempatnya asli, makanannya asli, reaksinya nyata, selebihnya terserah kalian. Sekali lagi terima kasih teman-teman," tulis Iwan dan Ari di kolom komentar video.

Aksi lucu saat makan mie seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada seorang remaja harus rela kehilangan mie goreng dan telur di piringnya, dengan cara yang lucu.


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.