Perdana Menteri Taiwan: Setidaknya 7 Hari Libur untuk Tahun Baru Imlek yang Dimulai Pada Tahun 2020

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Mulai tahun depan, setiap periode liburan Tahun Baru Imlek akan berlangsung setidaknya tujuh hari, dengan satu dalam dekade berikutnya bahkan berlangsung 10 hari, kata Perdana Menteri Su Tseng-chang (蘇貞昌) pada Jumat (26 April).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Liburan Tahun Baru Imlek tahun ini memakan waktu sembilan hari dan menunjukkan peningkatan yang nyata termasuk pengurangan kemacetan lalu lintas dan kepadatan alat transportasi lainnya.

Berbicara kepada wartawan di Kabupaten Yunlin pada Jumat pagi, Su mengatakan pemerintah telah memutuskan liburan harus dimulai satu hari sebelum Malam Tahun Baru Imlek dan hari kerja pelengkap akan digunakan untuk memungkinkan satu periode liburan yang berkepanjangan, kata Kantor Berita Pusat.

Sementara panjang minimum untuk liburan telah diputuskan sebagai tujuh hari, beberapa tahun mungkin berlangsung selama sembilan hari, kata laporan itu.

Menurut Premier Su, periode tujuh hari yang dimulai sebelum Malam Tahun Baru Imlek akan membuat perjalanan lebih mudah bagi penduduk yang mengunjungi kerabat atau pergi berlibur.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Hari Tahun Baru Imlek tahun depan jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari, tepatnya dua minggu setelah pemilihan presiden dan legislatif.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.