Perkiraan Suhu Melambung ke 33 Derajat di Taiwan Pada hari Senin

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Temperatur siang hari di sebagian besar Taiwan diperkirakan akan naik hingga 33 derajat Celcius pada hari Senin karena cuaca bergerak ke arah timur, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Di cekungan Taipei, tempat panas tidak mudah dihilangkan, dan di Taiwan tengah dan selatan tertinggi 32-33 derajat dapat diperkirakan, kata biro itu.

Suhu di Taiwan timur akan mencapai ketinggian 30 derajat, kata CWB.

Sementara itu, hujan sore dan petir singkat mungkin terjadi khususnya di daerah pegunungan, kata biro itu.

Pada Senin malam, kondisi berkabut dapat diperkirakan di Taiwan barat dan di pulau Kinmen dan Matsu yang terpencil, kata CWB, memperingatkan visibilitas rendah.

CWB juga menyarankan masyarakat untuk tetap waspada terhadap kemungkinan tanah longsor di daerah pegunungan dan tetap mengikuti kondisi lalu lintas, menyusul gempa berkekuatan 6.1 yang melanda Taiwan timur Kamis lalu.

Sementara itu, kualitas udara di sekitar Taiwan meningkat pada Senin pagi ketika hujan pagi menyapu beberapa polutan atmosfer, menurut Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA).
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

EPA mengatakan sistem pemantauan kualitas udara menunjukkan kualitas udara yang baik di Yilan, Hualien dan Taitung di timur dan pulau Penghu yang terpencil dan kualitas udara yang adil di Taiwan utara dan tengah, serta di Yunlin, Chiayi, Tainan, Kaohsiung, Pulau Pingtung dan Kinmen dan Matsu.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.