Polisi Taipei Menyelamatkan Wanita dari Roomba Nakal di Tengah Malam

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Di Taipei, seorang wanita berusia 48 tahun, yang bermarga Hseih (謝), terbangun dari tidur Jumat pagi sekitar jam 1:00 pagi kaget mendengar suara aneh di rumahnya. Dia segera bersembunyi dan update di media sosial untuk memberi tahu teman-teman dan keluarganya bahwa dia mungkin dalam bahaya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

“Ada pencuri di rumahku! Apa yang harus saya lakukan? ”Dia dengan panik memposting ke Facebook. Karena tidak ingin ketahuan tentang posisinya, dia memutuskan untuk tidak menelepon polisi yang mungkin didengar.

Sebaliknya dia meminta teman-temannya untuk menghubungi polisi atas namanya sementara dia bersembunyi dari potensi bahaya di kamarnya.

Teman-temannya menjawab panggilannya dengan memberikan yang pertama dari tiga laporan kepada polisi setempat sekitar pukul 1:40 pagi. Hseih memberi tahu audiens online yang khawatir tentang bagaimana situasinya berkembang sementara dia dengan gugup menunggu polisi dari cabang Songshan Kota Taipei untuk tiba.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi mulai berlaku dengan lebih dari 10 petugas bersenjata dan seorang detektif ingin menyelamatkan wanita itu dalam kesulitan

Ketika diberitahu oleh kontak media sosialnya bahwa polisi telah tiba, Hseih memberi tahu para perantara, “Saya tidak berani keluar dan membuka pintu. Katakan pada polisi untuk menjebolnya! ”Pada titik itu polisi memenuhi permintaan wanita itu, menggunakan gergaji industri untuk memotong kunci pintu keamanan baja.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ketika petugas membanjiri apartemen, tidak ada indikasi bahwa ada penyusup. Ketika lampu dinyalakan, petugas dengan cepat menemukan sumber gangguan, Roomba robot merah muda bersembunyi di bawah meja ruang tamu.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.