Suhu di Taiwan Utara Turun 5 Hingga 8 Derajat Celcius Hari Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ketika cuaca tiba dan angin timur laut menguat hari ini, hujan dan badai yang tersebar kemungkinan besar terjadi di Taiwan, sementara Taiwan utara dan timur laut akan melihat suhu tinggi turun lima hingga delapan derajat Celcius dibandingkan dengan Kamis (25 April), menurut laporan tersebut. Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

CWB mengatakan bahwa saat cuaca tiba hari ini, kemungkinan curah hujan lebih tinggi di semua bagian negara. Badai petir mungkin terjadi di beberapa bagian Taiwan barat, terutama di sore hari, ketika curah hujan akan lebih terasa dan suhu tinggi akan berkurang.

CWB melaporkan bahwa sudah ada curah hujan di bagian timur Taiwan dan daerah pegunungan di Taiwan utara dini hari tadi. Bagian depan cuaca diperkirakan akan membawa curah hujan berselang di seluruh Taiwan dan badai mungkin terjadi di bagian barat Taiwan.

Curah hujan yang diakibatkan oleh cuaca ini kemungkinan akan datang dalam waktu singkat, semburan cepat. Setelah sel-sel konvektif berlalu, masih ada kemungkinan periode hujan deras yang singkat.

Karena itu, mereka yang bepergian ke luar disarankan membawa perlengkapan hujan untuk hujan yang tiba-tiba.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam hal suhu, musim timur laut akan semakin kuat saat cuaca melewati. Temperatur tinggi di Taiwan utara dan timur laut akan lima hingga delapan derajat lebih rendah dari Kamis.

Temperatur tinggi di Taiwan timur akan dua hingga tiga derajat lebih rendah dari Kamis, sementara tertinggi di Taiwan tengah dan selatan akan tetap nyaman di lebih dari 30 derajat.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.