Suhu Naik Setinggi 36 Derajat Celcius di Beberapa Bagian Taiwan Utara dan Selatan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suhu siang hari diperkirakan akan bergerak lebih tinggi pada hari Rabu saat angin yang hangat dan barat daya bergerak masuk dengan perkiraan suhu naik setinggi 36 derajat Celcius di beberapa bagian Taiwan utara dan selatan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan langit berawan hingga cerah diperkirakan di seluruh Taiwan pada Rabu, membawa cuaca lebih panas dan kering pada siang hari dengan hanya hujan sporadis di daerah pegunungan di bagian utara dan timur laut negara itu.

Biro telah mengeluarkan "peringatan kuning" untuk Taipei dan New Taipei di utara, Kaohsiung dan Pingtung di selatan dan Taitung di tenggara Taiwan yang berarti bahwa suhu akan naik di atas 36 derajat untuk satu hari.

Cuaca panas diperkirakan akan berlanjut hingga Kamis sebelum sistem angin timur laut tiba pada hari Jumat membawa hujan dan menurunkan suhu sampai batas tertentu, kata CWB.

Pada hari Selasa, suhu tertinggi yang tercatat di Taiwan adalah 35,4 derajat di stasiun pemantauan CWB di Taipei.

Cuaca panas mendorong konsumsi listrik puncak Selasa menjadi 33,18 juta kilowatt Selasa, menetapkan rekor tertinggi untuk April untuk dua hari berturut-turut.

CWB memperingatkan bahwa banyak bagian Taiwan juga bisa terkena radiasi ultraviolet tingkat tinggi sekitar Rabu siang dan mendesak orang-orang yang akan berada di luar ruangan untuk mengambil tindakan pencegahan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kondisi berkabut dapat diperkirakan terjadi di pulau Kinmen dan Matsu pada Rabu malam, kata CWB, yang memperingatkan visibilitas rendah.

Sementara itu, sistem pemantauan kualitas udara dari Administrasi Perlindungan Lingkungan menunjukkan kualitas udara di sebagian besar Taiwan pada hari Rabu cukup baik.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.