Taichung Metro Green Line Akan Dibuka Pada Akhir 2020

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Walikota Taichung Lu Shiow-yen (盧秀燕) telah menetapkan tujuan untuk membuka Jalur Hijau Metro Taichung pada akhir tahun 2020, Central News Agency (CNA) melaporkan pada hari Senin (22 April).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Partai Progresif Demokratik (DPP) Anggota Dewan Kota Taichung Chang Yao-chung (張耀 中) mengatakan selama pertemuan dewan pada hari Senin, Garis Hijau telah dibangun selama lebih dari 10 tahun. Meski begitu, tanggal pembukaan untuk saluran telah berbelok dari 2016 ke 2020.

Dia mengatakan banyak bagian dari Garis Hijau masih dalam pembangunan. Dia juga mempertanyakan apakah saluran tersebut benar-benar akan dibuka untuk umum pada akhir tahun 2020.

Anggota Dewan Kota DPP Taichung, Chen Shu-hua (陳淑華) mempertanyakan apakah kota tersebut mengalami kesulitan yang tidak dapat diatasi dengan uji coba sistem berkapasitas sedang. Chen bertanya apakah ini sebabnya Biro Transportasi kota takut memberikan tanggal pembukaan untuk jalur tersebut.

Total biaya untuk membangun jalur itu adalah NT $ 48,593 miliar (sekitar US $ 1,6 miliar), kata biro itu. Ia menambahkan bahwa pada akhir Maret, proyek ini selesai 82,91%.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Taichung Green Line 16,71 km memiliki 18 stasiun tinggi dan menghubungkan Beitun Depot dan Stasiun Kereta Api Kecepatan Tinggi Taichung.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.