Tak Mau Damai, Jeritan Hati Ibunda AU yang Melihat Reaksi Trauma Berat Anaknya



Kasus pengeroyokan masih terus berlanjut.

Planet Merdeka - Kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat menjadi sorotan hingga tagar #JusticeForAudrey viral. Kasus masih terus belanjut dan sedang dalam penanganan pihak berwajib.



Kondisi korban saat ini.

Kondisi terbaru korban pengeroyokan yang kini tengah mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit setempat. Kasus ini berawal dari sebuah pengakuan seorang siswi SMP berinisial AU di Pontianak yang mengalami pengeroyokan oleh 12 siswi SMA.



Orang tua korban langsung melapor ke polisi.

Karena AU merasa takut, orang tua korban mengaku baru mengetahui kejadian ini tujuh hari setelah peristiwa pengeroyokan. Saat tahu anaknya menjadi korban bullying atau perundungan, orang tua korban langsung melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Hasil penyelidikan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban yang baru berusia 14 tahun ini mengalami penganiayaan fisik yang benar-benar tak bisa dibayangkan. Mulai dari kekerasan yang menimbulkan luka fisik hingga tindakan yang mengancam kesehatan mental korban.

Kasus Audrey jadi sorotan publik figur.

Kabar kasus pengeroyokan yang dialami siswi SMP di Pontianak menjadi viral di media sosial menyita banyak perhatian publik. Saking memprihatinkannya, kasus ini banyak membuat publik figur Tanah Air yang ikut turun tangan dan bersimpati atas kejadian tragis yang menimpa korban. Sebut saja Hotman Paris, Awkarin hingga Reza Arap ikut menunjukkan rasa simpati dan dukungan melalui cara mereka masing-masing. Tak hanya kasus pengeroyokannya saja, kabar kondisi terbaru korban saat ini menjadi sorotan.


Sumber :merdeka

No comments

Powered by Blogger.