TKW Asal Kronjo Tangerang Jadi Korban Penganiayaan di Qatar

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hartati, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kp. Kandang Gede RT 021/004 Fesa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang diduga menjadi korban penganiayaan majikan di Qatar Timur Tengah. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Akibat penganiayaan, wanita berusia 38 tahun itu luka lebam di sekujur tubuh karena diduga dipukul dengan benda keras oleh majikannya.

Menurut Dasih ibunda Hartati menuturkan, anaknya menjadi TKW lewat jalur ilegal dengan sponsor Haji Jasmi, warga Pagedangan Ilir kecamatan Kronjo. Namun setelah bekerja, dia mengaku mendapat perlakuan kasar sang majikan. Tidak hanya dipukuli, tapi juga dikurung di dalam rumah. “Anak saya ingin dipulangkan sudah tidak kuat lagi,” ujarnya. 

Dia juga minta pihak sponsor yang memberangkatkan bertanggung jawab atas apa yang dialami anaknya. “Saya juga baru tahu kalau anak saya itu menjadi TKW ilegal. Saya kira itu resmi,” ujarnya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Di sisi lain, dirinya juga sangat sedih atas apa yang dialami anaknya. Untuk itu, dia minta pihak terkait bisa mengusahakan agar anaknya segera dipulangkan.

Sumber:terbitan

No comments

Powered by Blogger.