7 Trik Cantik untuk Wanita Sibuk

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan sibuk. Terlepas dari itu, apakah Anda ibu yang tinggal di rumah atau wanita yang bekerja, memberi waktu pada diri sendiri bisa menjadi sebuah tantangan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jadi, untuk Anda seorang ibu yang sibuk dan lelah yang ingin terlihat baik, tetapi tidak punya banyak waktu, maka ada beberapa tips dan trik kecantikan hemat waktu yang dapat memberi kecantikan. Berikut ulasannya seperti dilansir Times Of India:

1. Gunakan minyak kelapa
Jika kulit dan rambut Anda terlalu kering, maka Anda dapat menikmati rutinitas malam hari. Oleskan minyak kelapa ke kulit dan rambut semalaman. Pagi berikutnya, Anda akan bangun dengan kulit dan rambut lembut.

2. Lewati cat kuku
Yang benar adalah bahwa cat kuku terkelupas lebih buruk daripada tidak ada cat kuku. Jika Anda tidak punya waktu untuk mempertahankan cat kuku, maka yang terbaik adalah melewatkan cat kuku. Setiap kali Anda punya waktu, pastikan Anda mengikir kuku dan melembabkan kutikula.

3. Rias alis
Cara terbaik untuk mempertahankan alis adalah dengan mencabut rambut ekstra, setelah tumbuh. Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke ruang tamu untuk mempercantik alis, awasi kapan mereka mulai tumbuh. Anda juga dapat menggunakan pisau cukur alis untuk membentuknya di rumah.

4. Gunakan masker lembar
Jika kulit Anda kering dan bersisik, Anda bisa berinvestasi dalam masker lembar. Setiap kali Anda tidur siang, oleskan masker di wajah dan santai saja. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan hidrasi kulit dan menjaganya tetap kuat!

5. Gunakan krim CC
Ketika Anda lelah, kulit bisa menjadi korban. Agar terlihat sempurna dalam waktu singkat, aplikasikan produk all-in-one seperti krim CC. Ini akan melembabkan, memperbaiki warna dan membuat wajah Anda terlihat lebih sehat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
6. Gunakan rona bibir
Agar wajah terlihat lebih hidup, selalu gunakan lipstik. Setelah mengoleskan krim CC, gunakan rona bibir. Ini akan membuat Anda terlihat segar dan bahkan lebih muda.

7. Potongan rambut
Merawat rambut bisa memakan banyak waktu. Pilih potongan rambut yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Dengan cara ini Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencuci, mengeringkan, dan menata rambut.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.