Bunga-bunga Emas Bermekaran di Sepanjang Bikeway di Baihe Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Biro Pariwisata Pemerintah Kota Tainan menanam pohon emas di kedua sisi Lian Xiang Bikeway (蓮 ​​鄉 自行車 道) di Distrik Baihe (白河) kota enam tahun lalu, dan sekarang bunga emas pohon-pohon mekar selama musim ini, yang bertepatan dengan musim bunga lotus di daerah tersebut.

Direktur Biro Pariwisata Tainan, Chen Xin-an (陳信安) mengatakan kota itu memilih untuk menanam pohon emas di sepanjang Lian Xiang Bikeway pada 2014 ketika bikeway sedang dibangun. Pohon-pohon mekar setelah pohon kapuk di daerah tersebut dan cocok dengan kegiatan luar musim teratai.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah perawatan enam tahun, pohon-pohon emas mekar tahun ini, menarik banyak orang untuk mengunjungi dan mengambil foto, Chen menambahkan.

Bikeway Lian Xiang sepanjang 1,2 kilometer menghubungkan Yufeng Green Tunnel (玉 豐 綠色 隧道) dan jalur bikeways di sekitar Xiaonanhai (小 南海). Bikeway juga menghubungkan ke pusat kota Baihe di selatan dan Taman Lotus (蓮花 公園) di utara.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Perjalanan yang menyenangkan di sepanjang jalan setingkat di pedesaan, mengagumi bunga-bunga dari pohon-pohon emas dan bunga teratai, bersama dengan wewangian bunganya, menanti setiap dan semua pengunjung saat ini.
Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.