Bunga-bunga Malaikat yang Menghiasi Kolam Jantung di daerah Baishihu Taipei menarik pengunjung

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tampilan Heart Pond (同心 池) di Baishihu (白石 湖) di Taipei Neihu telah ditingkatkan pada awal Mei dalam upaya untuk menawarkan lingkungan yang lebih menyenangkan bagi pengunjung selama musim panas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kantor Teknik Geoteknik (GEO) Kota Taipei menanam Angelonia, bunga malaikat, di tengah kolam Tetesan Emas di perbatasan luar dan lotus sebagai pinggiran bunga malaikat.

GEO mengatakan bahwa melihat dari sisi Kuil Bishan (碧 山巖), hal pertama yang terlihat adalah jembatan gantung berbentuk lunas. Ujung jembatan menghubungkan ke jalan setapak, mengarahkan pengunjung ke Heart Pond yang terkenal dan paviliun di dekat kolam.

Banyak sejoli dan keindahan internet tertarik untuk check in di kolam, GEO mengatakan, menambahkan bahwa situs ini juga telah menjadi tempat populer untuk mengambil foto pernikahan dalam beberapa tahun terakhir.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Daerah Baishihu terkenal dengan stroberinya selama musim dingin, kata Kepala Seksi Konservasi Lereng GEO, Chen Jian-fan (陳建帆). Namun, di musim lain, ada banyak bunga untuk dikagumi di daerah itu dan berjalan-jalan untuk mengunjungi beberapa toko di daerah itu juga merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, tambahnya.

Bagaimana menuju ke sana:

Dengan mobil: Ambil Jinlong Rd. (金龍 路), buka Bishan Rd. (碧 山路), ikuti rambu untuk mencapai Kuil Bishan (碧 山巖)
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dengan transportasi umum: Turun di Stasiun MRT Neihu, naik S2 (小 2) atau S2 Shuttle Bus (小 2 區間 車), dan turun di Bishanyen (碧 山巖).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.