Cuaca Tidak Stabil Hujan dan Guntur Diperkirakan Terjadi Minggu Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat Taiwan memasuki musim hujan plum, hujan dan badai petir diperkirakan terjadi hampir sepanjang minggu mendatang, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB), Minggu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hujan intermiten dengan kemungkinan badai petir diperkirakan terjadi di Taiwan barat dan timur laut pada Senin dan Selasa ketika cuaca hujan plum mendekati pulau itu di samping kelembaban dari China selatan bergerak ke timur, kata CWB.

Sementara itu, hujan lebat sesekali juga diperkirakan akan memengaruhi daerah lain di Taiwan dengan kemungkinan 70-80 persen hujan pada hari Senin, tambah CWB.

Saat cuaca melewati hari Rabu dan Kamis, cuaca tidak akan stabil di Taiwan dengan kemungkinan hujan tinggi, CWB menunjukkan.

Hujan dan badai petir diperkirakan terjadi di Taiwan selatan dan tenggara Jumat dan Sabtu ketika cuaca mulai cerah, diikuti oleh cuaca yang lebih stabil, kata CWB, seraya menambahkan bahwa mungkin juga ada hujan singkat dan badai guntur di daerah lain.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Namun, mulai 12-14 Mei, bagian depan hujan plum akan tiba membawa hujan sebentar-sebentar di beberapa daerah, perkiraan CWB.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.