Curi Kartu ATM dan Tarik Tunai Uang Ratusan Ribu Dollar Milik Majikannya Untuk Judi,Buruh Migran asal Vietnam ditangkap Polisi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi menangkap seorang Buruh Migran asal Vietnam yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Macau.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Buruh Migran tersebut dicurigai mencuri kartu ATM milik majikannya. Parahnya, dikutip dari media hong kong oncc,ia sudah  menarik 80 kali dari jumlah total 230.000 MOP (HK $223,404) di ATM selama sekitar setengah tahun.

Pekerja rumah tangga yang ditangkap tersebut diketahui datang untuk bekerja di Macau pada 2013 yang lalu. Adapun majikan dalam kasus ini, dia adalah seorang wanita berusia 60-an.

Pencurian itu ketahuan setelah majikan akan menarik ratusan pataca di mesin ATM sebuah Bank di Macau, dia mendapati bahwa depositnya tidak mencukupi , karena curiga , ia kemudian melapor ke Polisi.

Polisi menemukan bahwa akun korban memiliki catatan penarikan di ATM dari November tahun lalu, dengan jumlah transaksi berkisar antara 500 hingga 4.000 pataca (MOP) .

Buruh Migran asal Vietnam yang bekerja padanya kemudian ditangkap dan mengaku bersalah kepada petugas polisi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ia mengaku sebelumnya mengintip kata sandi ketika dia menemani sang majikan menarik uang dari mesin ATM, dan kemudian mencuri kartu ATM milik majikannya tersebut. Setelah selesai melakukan penarikan uang ,ATM  itu dikembalikan ke tempat semula, dan uang curian digunakan untuk berjudi dan berfoya-foya.

Sumber:situskartini

No comments

Powered by Blogger.