Duh, Macbook Pro Dilaporkan Meledak Saat Digunakan



       Biasanya, kita sering mendengar kasus smartphone terbakar atau meledak karena overheat dan alasan lainnya.



Tapi pernahkah kamu mendengar kasus laptop meledak? Ya, kasus langka ini dialami oleh salah satu pengguna Macbook Pro saat dirinya menggunakan laptop 'dalam kondisi normal'.


Dikutip dari 9to5 Mac, Jumat (31/5/2019), seorang DJ dengan akun Reddit bernama White Panda membagikan pengalaman buruk yang terjadi padanya.

Dirinya mengatakan, saat menggunakan laptop 'dalam kondisi normal' dan menghubungkannya ke charger, tiba-tiba laptop mengeluarkan asap dari dua sisi.

"Kemarin siang, Macbook Pro saya meledak saat saya menggunakannya dalam kondisi normal. Laptop terhubung dengan charger dan tiba-tiba muncul asap dari dua sisi. Saya langsung meletakkannya di lantai, namun asap keluar semakin banyak dan menyebabkan api," tulisnya di Reddit.

Setelah insiden itu, White Panda langsung membawa laptopnya ke Apple Store terdekat. Pegawai menyatakan, laptop itu fireproof alias tahan api. Meski begitu, mereka akan segera menghubungi si pemilik laptop dalam waktu dekat.

Meski sangat langka, hal ini bisa menjadi pelajaran supaya kita selalu melakukan check dan recheck sebelum membeli laptop atau gadget lainnya.



Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.