Enam Orang Terluka Dalam Kecelakaan Kendaraan 4 di Kaohsiung

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Enam orang terluka Minggu pagi dalam kecelakaan di jalan yang melibatkan empat kendaraan di sebuah lampu merah di Kaohsiung, salah satunya dikendarai oleh seorang pengemudi mabuk, kata polisi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 6 pagi ketika sebuah sedan putih yang dikendarai oleh seorang pria berusia 19 tahun menabrak taksi dan mobil lain yang sedang menunggu di lampu merah di Distrik Fengshan kota, kata polisi.

Setelah menabrak kedua kendaraan itu, sedan itu yang mengangkut tiga penumpang, tergelincir ke jalur lalu lintas yang mendekat dan bertabrakan dengan sepeda motor yang berat, kata polisi.

Enam orang terluka, termasuk pengemudi sedan itu yang mengakui bahwa ia telah minum beberapa gelas bir dan merasa pusing tetapi telah melaju dalam perjalanan ke bandara Kaohsiung ketika kecelakaan itu terjadi, menurut polisi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Namun, Breathalyzer berikutnya menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya 0,08 mg / l, dalam batas legal 0,15 mg / l, kata polisi.

Salah satu penumpang di sedan itu terperangkap dan menderita serangan jantung di luar rumah sakit tetapi disadarkan kembali setelah tiba di rumah sakit terdekat, kata polisi. Pengemudi sedan dan empat orang lainnya hanya menderita luka ringan, menurut polisi.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.