Foto di Taiwan Mulai Banjir

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ketika hujan lebat turun di Taiwan utara, foto-foto banjir telah mulai muncul di media sosial. Sebagai sistem awan konvektif telah terbentuk di Taiwan utara, Central Weather Bureau (CWB) telah mengeluarkan penasehat hujan lebat untuk 12 kabupaten dan kota dan penasehat hujan yang sangat deras untuk tiga kabupaten dan kota. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penasihat hujan lebat berlaku untuk Kota Taipei Baru, Kota Taipei, Kota Keelung, Kabupaten Yilan, Kabupaten Miaoli, Kota Taichung, Kabupaten Nantou, Kabupaten Yunlin, Kabupaten Chiayi, Kota Tainan, Kota Tainan, Kota Kaohsiung, dan Kabupaten Pingtung.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Sebuah penasehat hujan yang sangat deras telah dikeluarkan untuk kota Taoyuan, Kabupaten Hsinchu, dan Kota Hsinchu. CWB menyerukan kepada penduduk di daerah-daerah ini untuk waspada terhadap sambaran petir, hembusan angin kencang dan akumulasi air di daerah dataran rendah.

Pada 8:50 pagi, Kotapraja Xinfeng Hsinchu melihat 229,5 mm hujan dan meningkat. Karena hujan lebat, banyak ruas jalan Hsinchu telah banjir. Cabang Zhubei dari Biro Kepolisian Kabupaten Xinchu juga mengeluarkan pengumuman pengumuman Facebook tentang banjir di Zhubei.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Pada waktu publikasi, 10 stasiun cuaca CWB melaporkan antara 194 mm hingga 368 mm hujan hari ini, termasuk empat di Taoyuan dan enam di Hsinchu.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.