Hanya Perawatan Kaki Bisa Bantu Jaga Kesehatan Tubuh, Kok Bisa?



      Detoksifikasi sama pentingnya dengan makan dan bernafas. Kamu akan menemukan racun setiap hari, dalam air yang diminum, udara yang dihirup, produk kecantikan dan berbagai produk lainnya.



Racun yang menumpuk di hati dan usus serta menghambat fungsinya, menyebabkan banyak masalah di tubuh, lalu memicu datangnya jerawat.



Tren detoksifikasi terbaru adalah detoks kaki. Hal tersebut diyakini sebagai cara yang bagus untuk mendetoksifikasi tubuh karena kaki merupakan tempat dari ujung saraf dan kelenjar keringat.

Merendam kaki dalam air panas juga dapat menenangkan tubuh, mengurangi pembengkakan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Menurut penelitian, detoksifikasi kaki mampu menghilangkan racun di kaki.

Detoksifikasi Tubuh Melalui Kaki

Merendam kaki: Rendam kaki dalam air dengan beberapa garam epsom dan essential oil.  Biarkan selama 15 menit dan keringkan. Lalu, pijat menggunakan pelembap.

Masker kaki: Masker ini diaplikasikan pada kaki selama beberapa menit dan dibilas. Masker kaki dapat melembutkan kulit, menghilangkan jamur di kuku kaki dan membantu mengatasi kutu air.

Scrub kaki: Scrub kaki harus dilakukan secara teratur.  Cara ini mampu mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bau kaki.

Footpad: Footpad digunakan untuk membuat kaki berkeringat. Cara ini diklaim mampu mengeluarkan racun dari tubuh.

Pijat acupressure: Telapak kaki mengandung ratusan ujung saraf dan titik acupressure yang dapat dipijat untuk membantu menyembuhkan bagian-bagian tubuh tertentu.

Sumber :dream

No comments

Powered by Blogger.