Hewan-hewan Kebun Binatang Taipei akan Menjadi Bagian dari Audiensi pada Pertunjukan khusus 'Water Color'




"Water Color" (水彩) akan kembali ke Kebun Binatang Taipei pada 6 Juli untuk pertunjukan khusus, dengan hewan, setelah tampil baik di Tiongkok.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pertunjukan teater multidisiplin yang terkenal bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kelestarian lingkungan melalui musik, tarian, lukisan, dan puisi. Acara ini dibuat oleh kepala Institut Pascasarjana Seni Pertunjukan di Universitas Normal Nasional Taiwan (NTNU), Jerry Hsia (夏 學 理).

Hsia telah merekrut orang-orang berbakat dari berbagai disiplin ilmu untuk proyek ini, termasuk artis Yang En-Sheng (楊恩生), pianis Tong Jhong-Yi (童 仲 頤), mantan penari utama rombongan tari Taiwan Cloud Gate (雲 門) Wu Yi-Fang (吳義芳), dan sutradara musik Ju Yun-Song (朱雲嵩).

Jerry Hsia mengatakan dia terinspirasi oleh kisah pelukis Yang En-sheng (楊恩生), yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di luar negeri untuk memperjuangkan pelestarian habitat hewan alami.

Yang menambahkan bahwa ia telah menghabiskan lebih dari tiga dekade melukis binatang. Sekarang, dia ingin tampil untuk binatang, sebagai tanda terima kasih.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Hsia berkata, kurator Kebun Binatang Taipei, Jing Shih-chian (金仕謙), dan Yang adalah teman. Dia menambahkan bahwa Jing sangat menikmati debut "Water Color" tahun lalu, dia setuju untuk menampilkan pertunjukan di Kebun Binatang Taipei.

Acara ini akan berlangsung di depan area flamingo pada 6 Juli. Pertunjukan pertama akan dimulai pada pukul 6:30 malam. dan lagi jam 7:45 malam Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Kebun Binatang Taipei atau halaman Facebook NTNU.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.