Instalasi Seni Imersif "Zero Gravity Universe" Dibuka di Taman Budaya Songshan Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Zero Gravity Universe" (無重力 星空), kolaborasi antara seniman Inggris dan Taiwan adalah pameran terbaru yang akan dipamerkan di Taman Budaya Songshan di Taipei.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ciptaan baru adalah salah satu dari serangkaian "Rencana Eksperimen Lab" (Lab 實驗 啟動 計劃) yang baru-baru ini diluncurkan di taman. Ini bertujuan untuk mengeksplorasi seni dalam ruang yang tidak terbatas menunjukkan imajinasi seniman terhadap alam semesta, Taman Budaya Songshan menjelaskan.

Zero Gravity Universe adalah kolaborasi antara seniman Inggris Wolfgang Buttress, tim lintas disiplin "BE", yang terdiri dari musisi dan ilmuwan dan seniman Taiwan Fujui Wang (王福瑞) dan Shu-Jian Chen (陳淑強). Tim telah memproyeksikan imajinasi mereka tentang alam semesta yang jauh di seluruh tempat menggunakan perangkat elektronik dan instalasi skala besar.

Karya instalasi Chen, Rendezvous Ⅱ (際 會 2) adalah fitur paling nyata dari proyek ini ketika berjalan ke venue; kolase besar dari benang katun dan proyeksi sinar laser. Buttress, BE dan Wang akan memberikan pertunjukan musik di dalam patung pada hari Minggu.

Buttress adalah seniman multidisiplin dan menciptakan "The Hive", yang dipamerkan di Kew Garden, London. Dia kali ini berkolaborasi dengan BE untuk menciptakan karya imersif "Lumen", ditampilkan di dalam Zero Gravity Universe disertai dengan karya musikal Wang "Space Transmission" (星空 傳 波).

Wang menunjukkan bahwa meskipun dia, Wolfgang dan BE bermain musik pada saat yang sama, secara mengejutkan harmonis.

Buttress mengatakan meskipun dia dan Wang tidak dapat berkomunikasi dengan sukses dengan bahasa lisan, musik adalah bahasa universal dan memungkinkan mereka untuk berbagi ide.

Pertunjukan kolaboratif langsung dijadwalkan untuk pukul 2 malam. pada hari Minggu, 12 Mei di Ruang Kreatif Lab Taman Budaya Songshan (LAB 創意 實驗室). Akan ada tiga lokakarya berikut dengan para seniman pada 18 Mei, 25 Mei dan 2 Juni.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selain para seniman yang disebutkan di atas pameran ini menampilkan karya-karya tiga talenta muda setempat, termasuk Po-Hao Chi (紀柏豪) Duplex Transmission (雙向 傳輸), Sin-Ren Wang (王新仁) Cross Star (星芒) dan Chung Hsin's (張欣) Attuning (調音). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Taman Budaya Songshan atau Museum Seni Jut.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.