Latihan Simulasi Tahap Taipei Baru Sebagai Bagian dari Latihan Wan-an

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebagai bagian dari latihan serangan udara Wan-an tahunan, New Taipei mengadakan serangkaian latihan Senin untuk menguji kesiapsiagaan darurat kota jika terjadi serangan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Salah satu skenario melibatkan Walikota Taipei Baru Hou You-yi (侯友宜), wakilnya Hsieh Cheng-ta (謝 政 達) dan pejabat kota lainnya sedang dievakuasi dari pusat tanggap darurat, yang terletak di lantai sembilan Balai Kota New Taipei, setelah mereka pos komando diserang dari tembakan musuh.

Mereka dengan cepat dipindahkan ke gedung Departemen Kepolisian terdekat untuk melanjutkan upaya koordinasi darurat.

Latihan ini juga melibatkan partisipasi siswa dan guru dari Sekolah Dasar Houpu di Distrik Banqiao, di mana mereka dievakuasi oleh pejabat setempat ke tempat penampungan bawah tanah selama serangan udara.

Staf medis di Rumah Sakit Shuang Ho disimulasikan menangani masuknya besar pasien yang terluka, sementara petugas pemadam kebakaran dan polisi bergegas ke daerah yang dilanda bencana untuk menyelamatkan orang-orang di gedung-gedung yang terjebak.

Latihan itu ditujukan untuk menguji tindakan tanggap darurat kota dan meningkatkan kesadaran di kalangan penduduk setempat tentang apa yang harus mereka lakukan jika terjadi serangan, kata Hou.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Hari pertama latihan serangan udara Wan-an tahunan diadakan di Taiwan utara.  Latihan Wan-an yang tersisa akan dilakukan di Taiwan selatan dan daerah lepas pantai Kinmen pada hari Selasa, Taiwan timur dan Pulau Matsu pada hari Rabu, dan Taiwan tengah dan daerah lepas pantai Penghu pada hari Kamis.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.