Layanan Gondola Maokong Taipei Akan Ditutup Selama 16 Hari Mulai 20 Mei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei Rapid Transit Corporation (TRTC) mengumumkan pada hari Senin (13 Mei) bahwa layanan Gondola Maokong akan ditutup selama 16 hari mulai Senin (20 Mei).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Layanan untuk Gondola Maokong akan ditangguhkan dari 20 Mei hingga 4 Juni untuk melaksanakan rejimen pemeliharaan rutin tahunannya, menurut pengumuman itu. Layanan dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 5 Juni dan akan dikonfirmasikan dengan pengumuman pada sistem tampilan informasi platform MRT, siaran stasiun, aplikasi 台北 捷運 Go dan halaman Facebook @ metro.taipei.

Setiap tahun, layanan ditangguhkan untuk memungkinkan inspeksi kabel, perbaikan peralatan, dan pengujian untuk memastikan keamanan dan stabilitas sistem. Proyek tahun ini mencakup pekerjaan pemeliharaan pada bantalan roda, silinder hidrolik, motor utama, roda kabel, dan perangkat panduan masuk dan keluar.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Alasan utama mengapa pekerjaan pemeliharaan dijadwalkan pada bulan Mei adalah untuk menghindari musim badai dari Juni hingga Agustus. Akhir Juni, khususnya, biasanya merupakan periode ketika badai sering terjadi.

Selain itu, penangguhan layanan dijadwalkan untuk mengikuti Hari Ibu (12 Mei) dan berakhir sebelum Festival Perahu Naga (7 Juni).

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.