Ledakan Bom di Kantor Kaohsiung

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah seorang pengusaha terluka parah oleh sebuah paket meledak di Kota Kaohsiung pada hari Rabu (15 Mei), polisi Kaohsiung pada Tanggal 16 Mei mengumumkan penangkapan seorang pria dan wanita yang dicurigai merencanakan pemboman setelah perselisihan hutang dengan korban, dilaporkan CNA.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi Distrik Gushan mengatakan bahwa mereka percaya bahwa tersangka laki-laki, bermarga Tai (戴), tahu korban bermarga Feng (馮), yang adalah pemilik perusahaan desain dan rekayasa. Polisi menemukan bahwa keduanya tampaknya memiliki perselisihan utang atas proyek NT $ 10 juta.

Pada Selasa malam (14 Mei), tersangka perempuan, bermarga Chung (鍾) diduga membawa Tai ke gedung tempat perusahaan Feng berlokasi di Jalan Minkang. Rekaman pengintaian menunjukkan bahwa Tai kemudian keluar dari perawatan dan menempatkan sebuah paket yang ditujukan kepada Feng di depan kantornya dan meninggalkan tempat kejadian.

Akuntan perusahaan melihat paket itu dan membawanya ke kantor pada jam 9 pagi pada hari Rabu pagi (15 Mei). Pada siang hari itu, Feng sendirian di kantornya ketika membuka paket itu dan meledak, menyebabkan dia menderita luka-luka.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ledakan itu begitu kuat sehingga menghancurkan jendela dan menghancurkan pintu di lantai pertama dan kedua perusahaan dan merusak sebuah sedan yang diparkir di luar. Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, mereka menemukan bahwa Feng telah terluka parah dan koma, sehingga mereka segera membawanya ke rumah sakit.

Dokter menemukan bahwa Feng menderita luka bakar hingga 80 persen dari tubuhnya, termasuk wajah, tangan, dada, dan kakinya. Feng saat ini dalam perawatan intensif dan terdaftar dalam kondisi kritis.

Setelah polisi meninjau rekaman kamera pengintai dari depan gedung, mereka dapat mengidentifikasi para tersangka dan melacak pergerakan mereka. Polisi pertama menangkap Chung di Pingtung pada Rabu malam dan kemudian menangkap Tai pagi ini di Kota New Taipei dan membawanya untuk diinterogasi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Selama pemeriksaan oleh polisi, Tai mengaku menempatkan paket berlabel nama keluarga Feng di depan perusahaan. Namun, Tai menolak untuk mengungkapkan rincian isi paket, asal, atau rincian lain dari kasus ini. Chung ditemukan sebagai teman Tai, tetapi sejauh mana keterlibatannya dalam kasus tersebut belum diklarifikasi.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polisi telah mengumpulkan sisa-sisa bahan peledak dan telah menyerahkannya ke laboratorium untuk analisis lebih lanjut.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.