Lenovo Klaim Bikin Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia



    Lenovo mendukung event Accelerate 19 di Florida. Perusahaan mengungkap perangkat baru dari ThinkPads, ThinkCentres, ThinkBooks dan lain-lain.



Perusahaan juga mengungkap upayanya di bidang VR, enterprise dan teknologi AI. Dilansir Hexus, Selasa (14/5/2019), raksasa teknologi asal China ini juga mengumumkan laptop terbaru yang memiliki fitur layar lipat.



Laptop layar lipat ini menjadi bagian dari keluarga premium ThinkPad X1 saat dirilis pada 2020. Lenovo menyebutnya dengan "World's First Foldable PC", tampil dengan layar lipat yang terlihat unik.

Perusahaan menekankan bahwa laptop X1 yang akan datang, "bukan ponsel, tablet, atau hibrida yang akrab; ini adalah laptop lengkap dengan layar yang dapat dilipat". Konon, desain laptop jenis ini tidak akan mengurangi produktivitas dan keandalan.

Untuk produktivitas saat bepergian, keyboard fisik masih dianggap penting oleh sebagian besar.

Konon, desain dengan fitur lipat ini memakai panel OLED 2K dengan kompatibilitas sentuh dan stylus, diproduksi oleh LG. Ketika sepenuhnya dibuka, layar menyajikan diagonal 13,3 inci. Duduk dalam mode laptop, setengah dari layar menghadap Anda akan menjadi bagian diagonal 9,6 inci.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.