Mayat Wanita yang Tertutup Plastik Ditemukan di Stasiun Kereta Kaohsiung

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pekerja menemukan mayat seorang wanita yang kepalanya ditutupi tas plastik saat bekerja di jalur kereta bawah tanah Kaohsiung di Stasiun Zhengyi pada Selasa sore (14 Mei).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada hari Selasa sore pukul 2 siang, ketika merawat excavator di parit 500 meter dari Stasiun Zhengyi di Distrik Sanmin, Kaohsiung, seorang pekerja menemukan mayat seorang wanita yang mengenakan jas hujan dan celana olahraga dan yang kepalanya ditutupi oleh kantong plastik, dilaporkan UDN. Pekerja itu memberi tahu polisi yang segera menutup tempat kejadian, mencari bukti dan memberi tahu Kantor Kejaksaan Distrik Kaohsiung untuk mengklarifikasi penyebab kematian.

Setelah penyelidikan awal, polisi menemukan bahwa wanita berusia 57 tahun itu bermarga Liu (劉) berasal dari Distrik Fengshan kota, lapor CNA. Tidak ada luka yang jelas ditemukan pada tubuh Liu, tetapi dia telah meninggalkan rumah setelah pertengkaran dengan anggota keluarganya pada 8 Mei, menurut laporan itu.

Pada 9 Mei, kerabat Liu melaporkan ke polisi bahwa dia hilang. Mereka mengatakan bahwa dia sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia berencana bunuh diri dan pada malam kepergiannya, dia tidak membawa ponselnya, lapor Apple Daily.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi mencurigai bahwa setelah Liu mengembara ke lokasi pembangunan, dia pertama-tama minum obat sebelum mencekik dirinya sendiri dengan kantong plastik. Namun, karena polisi belum dapat mengesampingkan pelanggaran, kasus tersebut telah dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Kaohsiung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.