Nenek di Yuen Long Terlindas hingga Terjebak di Bawah Truk Saat Hendak Menyebrang Jalan



      Kecelakaan lalu lintas terjadi di Yuen Long.  Sekitar pukul 11 pagi hari ini, Sabtu(11/5), seorang nenek berusia 68 tahun yang menenteng tas barang dan berjalan keluar dari jalan setapak dan hendak menyeberang jalan yang penuh dengan kendaraan roda empat .



Baru jalan beberapa langkah,ia yang berdiri di sisi kanan truk langsung terlindas dan terjebak dibawah truk tanpa disadari oleh supir.



Dalam rekaman video yang beredar luas di internet memperlihatnya seorang pejalan kaki yang melihat nenek tersebut tertabrak truk langsung berteriak kencang dan menyuruh supir untuk menghentikan kendaraannya.

Polisi, petugas pemadam kebakaran dan ambulans tiba di lokasi kejadian tak lama setelah mendapatkan laporan untuk menyelamatkan korban yang terjebak di bagian bawah kendaraan.

Nenek malang tersebut terluka parah dan tidak sadarkan diri ketika dikirim kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Nampak darah tertinggal dan berceceran dilokasi kejadian.

Setelah penyelidikan awal oleh polisi, pengemudi truk ditangkap karena dicurigai mengemudi berbahaya yang menyebabkan cedera tubuh serius pada orang lain.

Karena tempat kejadian bukanlah penyeberangan pejalan kaki, polisi tidak mengesampingkan bahwa beberapa orang tidak mengikuti peraturan lalu lintas untuk menyeberang jalan, tetapi penyebab kecelakaan masih harus diselidiki.

Sumber :situs kartini

No comments

Powered by Blogger.