Ngeri, Seekor Laba-Laba Bersarang di Dalam Telinga Pria China Ini

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di China timur baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dengan keluhan "sensasi merayap" di telinga kanannya. Setelah diperiksa, dokter menemukan seekor laba-laba yang bersarang di dalamnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Serangga kecil itu menganyam jaring yang menutupi seluruh saluran telinga pasien, dilansir dari Liputan6, Kamis (16/5/2019).

Dokter Zhang Pan dari Rumah Sakit Afiliasi Universitas Yangzhou merawat pria itu, memasukkan endoskop ke telinganya dan merekam serangga penyusup berkaki delapan. Rekaman itu kemudian dibagikan secara online oleh Newsflare pada 8 Mei 2019.

Video itu memperlihatkan sebuah tabung turun endoskop jauh ke dalam telinga pria itu, memperlihatkan seekor laba-laba kecil berjongkok dengan sangat nyaman di dekat membran timpani, atau gendang telinga.

Filamen pucat dari jaring-nya terlihat dekat --meskipun tampaknya belum berhasil memerangkap apa pun.

Dokter Zhang memberi tahu The Sun bahwa laba-laba itu sangat kecil sehingga dia tidak bisa melihatnya hingga ia harus memasukkan endoskop.

Dia pertama kali mencoba untuk mengambil laba-laba dari saluran telinga dengan sepasang pinset, tetapi itu lolos darinya; Zhang kemudian berhasil menyiram laba-laba dengan metode salinasi (menyemprotkan cairan garam), The Sun melaporkan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Karena pasien mencari perawatan dengan begitu cepat, tidak ada kerusakan pada gendang telinganya, kata Dokter Zhang kepada The Sun. Namun, nasib si laba-laba setelah disemprot cairan garam mungkin tak seberuntung inangnya.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.