Pengantin Pria Tewas Kecelakaan Saat Antar Empat Temannya Pulang



     Sebuah tragedi terjadi ketika seorang pengantin pria tewas dalam kecelakaan saat mengantar empat orang teman pulang dari pesta pernikahannya. 



Marko Andjelic (32), asal Belgrade, Serbia itu, kehilangan kendali mobilnya dan menabrak tembok hanya beberapa jam setelah dia menikah. 



Sementara, keempat teman Marko lolos dari maut dalam tabrakan yang terjadi tak lama setelah tengah malam Minggu (12/5/2019).

Kecelakaan itu terjadi ketika Marko mengantarkan keempat temannya itu pulang dari pesta pernikahanya yang digelar di kota Trebinje, Bosnia-Herzegovina. 

Sejauh ini belum diketahui kondisi yang menyebabkan Marko kehilangan kendali mobil Alfa Romeonya hingga menabrak tembok. Seorang teman Marko yang ada di dalam mobil dilarikan ke ruang gawat daruat karena mengalami cedera di bagian dada. 

Namun, perempuan tersebut dikabarkan dalam kondisi stabil. Sementara, seorang pria yang belum diungkap identitasnya yang duduk di kursi belakang Alfa Romeo itu mengalami patah tulang pinggul dan harus dirawat di rumah sakit. 

Sedangkan dua penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan sehingga tidak harus mendapat perawatan di rumah sakit. 

Istri Marko, Marija menjadi yang paling terpukul akibat tragedi ini. Lewat media sosial dia menyebarkan kabar upacara pemakaman suami tercintanya.

"Saya amat terkejut. Saya tak percaya ini semua terjadi. Sebuah peristiwa bahagia tiba-tiba berakhir dengan tragedi," ujar seorang tamu. 

Saat ini kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tragis tersebut.


Sumber :kompas

No comments

Powered by Blogger.